Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno

Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno


CERITA PANAS : MENCUBIT PIPI BIDUAN DANGDUT

Posted: 20 May 2011 07:10 AM PDT

Cerita Dewasa | Cerita Panas : Mencubit Pipi Biduan Dangdut.

Warjo paling jago kalo menipu wanita. Semisal saat warjo menipu Warmi, Si Biduan Dangdut.

Di suatu malam, Si Warjo seperti sudah tak tahan ngliyat Warmi yang malam itu terlihat cantik dan seksi.

'Mi, malam ini kamu cuantik deh. Mas gemes neh. Pipimu Mas cubit sedikit ya? Nanti Mas bayar seratus ribu dah!' Rayu Warjo.

Warmi merajuk. Namun akhirnya setelah dipikir-pikir seratus ribu lumayan gedè, dicubit pipinya doang gak papalah. Batin Warmi. Akhirnya Warmi menuruti kemauan Warjo.

'Tapi jangan disini ya Mas..'

'Sih dimana?'

'Ngumpet di pohon kersen.' ujar Warmi.

Sampai di pohon kersen, pipinya Warmi dielus-elus Warjo. Tapi Warjo nggak buru-buru mencubit pipi Warmi, malahan sengaja ditunda-tunda nyampè Si Warmi kikuk.

'Gimana si Mas, cepetan dunk dicubit!' Desak Warmi.

'Sorry Mi, Mas nggak bisa' Jawab Warjo sambil ngelus-ngelus terus pipinya Warmi.

'Gimana sih?'

'Sorry Mi, Mas lagi bokèk!'

'Lha payah sampèyan, Tukang Tipu!
Asemmmmm!

*¤¤¤*
cerita panas mencubit pipi biduan dangdut diadaptasi dari 'njiwit pipi' anehdotegalannya Mas Lanang Setiawan.

Cerita Di Bioskop Dewa

Posted: 20 May 2011 05:55 AM PDT

Cerita Di Bioskop Dewa - Lokasi cerita ini terjadi di Bioskop Dewa. Sebagai gambaran tentang bioskop dewa, dulu nama ini adalah nama bioskop yang terkenal. Terkenal karena murah meriahnya. Riwayatnya sekarang kalau nggak salah sudah berganti tempat menjadi Lembaga pendidikan apa gituh, eh apa mall kecil yak. Duh lupa. Yang jelas letak bioskop dewa ini dulu ada di sebelah selatannya Alun-Alun Tegal, tepatnya tenggaranya deh, barangkali ada ortega (orang tegal) yang protes. Hehe

Sebagai tambahan, Saya dulu sekitar tahun 90an, waktu itu saya sd kelas 1nan, sering diajak mbak sepupu -anak cewek uwak - buat nemenin nonton di bioskop dewa ini. Film yang jaya-jayanya adalah Filmnya Bang Oma; Gitar Tua, Bunga Desa dsb.

Lalu bagaimana Cerita di Bioskop Dewa yang sesungguhnya. Mari disimak cerita semi lucu yang moga menghibur.

***
TIKET KARCIS

Sebut saja namanya Darko, orang lebeteng-ndèso- yang baru pertama kali pergi ke Bioskop. Singkat cerita, sesampainya di bioskop dewa, Darko ikut ngantrì beli karcis masuk. Namun Darko ternyata membeli tiket bukan hanya sekali dua kali, tapi terus bolak balik beli tiket lagi. Tentu saja petugas tiket heran dan menanyakan..

'Sebenernya yang mau nonton berapa orang si Mas?'

'Satu, cuman saya' jawab Darko enteng.

'Lha trus kok beli karcisnya banyak banget, satu saja kan sudah cukup?' selidik penjaga tiket heran.

'Yaul Mas, temannya sampèyan yang disana payah! Masa mau masuk tiketnya disobek terus. Ihhh, hassemm!

Penjaga : -!?@?!(?&$???

***
Diadaptasi dari Anehdot tegalannya Mas Lanang Setiawan

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2009 Blog Kisah Birahi | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan